Workshop Pengelolaan Website Untuk Mendukung Akreditasi Program Studi di Lingkungan FKIP

Posted on


Rabu, 20 Juli 2022, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univ. Sultan Ageng Tirtayasa menyelenggarakan Workshop Pengelolaan Web di Lingkungan FKIP Untirta. Kegiatan ini merupakan program yang diselenggarakan oleh bidang 2 FKIP Untirta untuk mendukung penyelerasan website dan persiapan menuju akreditasi pada beberapa program studi yang akan melaksanakan assesment lapangan.

Kegiatan dilaksanakan di kampus sindangsari, di awali dengan sambutan sekaligus laporan ketua pelaksana yang disampaikan oleh Wadek 2 FKIP Untirta (Dr. Heni Pujiastuti, M.Pd), dan pada sambutan kedua sekaligus membuka acara disampaikan oleh Dekan FKIP Untirta (Dr. Dase Erwin Juansah, M.Pd). Dalam Laporan yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana (Wadek 2), beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi penyelerasan dan mensinkronkan semua tampilan website serta dapat mendukung dalam persiapan akreditasi ke depan. Sedangkan Dekan FKIP Untirta memastikan , bahwa FKIP Untirta siap untuk mendukung kegiatan yang membutuhkan integrasi melalui pengelolaan webiste ini, Dekan FKIP juga menyampaikan harapannya agar akreditasi bagi progran studi yang akan melaksanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan memberikan hasil yang membanggakan dan memuaskan.

kegiatan berlangsung sangat meriah dan antusias dengan berbagai macam pertanyaan dan tanggapan terkait pengelolaan website di lingkungan FKIP Untirta. Narasumber dalam hal ini Anis Fuad (Kepala Pusdainfo), menyatakan siap menjadi bagian untuk mendukung terwudujudnya pengelolaan website yang berkesinambungan.  Kegiatan di tutup dengan sesi foto bersama.