PERTEMUAN PERWAKILAN JURUSAN PNF UNY DENGAN PNF UNTIRTA

Posted on

“PERTEMUAN PERWAKILAN JURUSAN PNF UNY DENGAN PNF UNTIRTA”

Pertemuan perwakilan kampus jurusan PNF UNY Mengunjungi PNF Untirta pada  Jumat, 7 mei 2021 ruang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahminya UNY dengan Untirta untuk mensosialisasikan S2 dan S3 Pascasarja PNF UNY yang diwakili oleh Kajur PNF UNY Ibu Dr. Puji Yanti Fauziah, M.Pd dan disambut langsung oleh Ibu Kajur PNF Untirta Ibu Ila Rosmilawati, M.Si., Ph.D, yang didampingi oleh Bapak Ahmad Fauzi,M.Pd dengan Ketua Lab PNF Ibu Herlina Siregar,M.Pd dan disambut Serta dibuka langsung oleh Wakil Dekan III FKIP bidang Kemahasiswaan Bapak Damanhuri, M.Pd. Pertemuan ini dilakukan secara offline di ruang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan langsung dan online via googlemeet dengan dosen-dosen PNF Untirta.

Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka memberikan informasi akan adanya S2 dan S3 Pascasarjana jurusan PNF di UNY dan membangun komunikasi serta kerjasama-kerjasama antara jurusan PNF UNY dengan PNF Untirta kedepannya dalam melaksanakan program-program antar  jurusan masing-masing.

Kegiatan foto bersama

“Ibu Kajur PNF UNY Ibu Dr. Puji Yanti Fauziah,M.Pd didampingi Ketua Lab PNF Untirta Ibu Herlina Siregar, M.Pd”

“Ibu Kajur PNF UNY didampingi langsung dengan Bapak Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan FKIP Untirta dan ibu Ketua Lab PNF Untirta”

“Foto bersama Ibu Kajur PNF UNY dengan seluruh dosen PNF Untirta dan Bapak Wakil Dekan III FKIP Untirta “